Rabu, 14 Januari 2015

Benjolan pada tombol angka 5 di HP kamu


Tujuan Benjolan di Keypad Nomor 5 - Handphone adalah alat komunikasi yang telah menjadi kebutuhan utama di zaman seperti sekarang. Sangat vital peran handphone bagi orang-orang, telah memunculkan berbagai jenis handphone dan berbagai merk dengan harga yang lebih murah. Namun apapun merknya, ada sesuatu yang membuat mereka sama. Namun tidak pada HP yang menggunakan fitur Touch Screen.

Hp yang menggunakan Keypad memiliki suatu kesamaan. Pernahkah kamu merasakan kesamaannya itu?.

Pernah memperhatikan Keyboard denganangka 5?. Pasti keypad nomor  5 memiliki benjolan. Pernah mengeceknya?. Silahkan cek di HP sendiri-sendiri. Tapi kenapa terdapat benjolan tersebut?

Benjolan di Hp yang menggunakan keypad memiliki benjolan pada nomor 5 bertujuan untuk memudahkan pengguna hp yang tuna netra. Jadi dia bisa mengetahui letak angka 5 dan seterusnya akan tau angka-angka yang lain. Misalkan dia merasakan benjolan pada angka 5, dia pasti ingat disebelah kirinya itu angka 4, dikanan angka 6, dibawah angka 8, diatas angka 2, di pojok kiri atas angka 1, dipojok kanan atas angka 3, pojok kiri bawah angka 7 dan di pojok kanan bawah angka 9. Dan tentunya dibawah angka 8 adalah angka 0.

Jadi begitulah tujuan benjolan pada angka 5 di Handphone yang menggunakan keypad.




0 komentar:

Posting Komentar